Rabu, 09 November 2011

Something About Me

Hi, Salam Kenal
Saya Muhammad Abdurrohman aku biasa di panggil Abid.
Foto saya..





Saya dilahirkan di RS Haji Jakarta, 20 Agustus 1995. bintang saya Leo dan Shio saya Babi, saya dilahirkan Normal. Saya anak dari Mohammad Hafid Nasir dan Nina Haryanti, saya 7 bersaudara kakak saya perempuan bernama Asma Jamilah, saya memiliki adik laki laki yang bernama Zaid Abdul Hafidz, Muhammad Izzuddin Al-Amin, Hammam Robbani, dan Harits Jundullah, saya juga memiliki adik perempuan yang masih kecil bernama Aisyah Saajidah. Saya memiliki adik kembar Hammam Robbani dan Harits Jundullah, keluarga saya terlihat akur, tetapi sebenarnya adik adik saya sering bertengkar.

Saya bertempat tinggal di Jalan Dahlia 1 No 182 RT 07 RW 05 Depok 1, Pancoranmas, dengan telephon ruman (021)7775665.

Saya pernah bersekolah di Play Group lebih tepatnya di Play Group Naswa di Bandung, dulu saya dan keluarga saya tinggal di bandung karena pekerjaan Ayah saya. lalu saya melanjutkan pendidikan ke TKIT Naswa di Bandung. kemudian saya di daftarkan masuk SD Swasta, lebih tepatnya SDIT Darul Abidin, di SDIT Darul Abidin saya berusaha untuk belajar ilmu Agama. selama kurang lebih 6 tahun di SD, Saya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu SMP. pada awalnya saya lulus dari SD ingin mendapat Nilai yang bagus, ternyata nilai saya kurang memuaskan, Saya masuk ke SMPN 5 Depok, satu semester kemudian saya masuk ke SMPN 2 Depok. disana saya mendapat teman banyak . lalu saya melanjutkan sekolah di SMA ini SMA Negeri 5 Depok. dengan perjuangan yang berat tersingkir dari jurnal, hehe..


Kalau bisa dibilang, saya memiliki hobi bermain, yang berhubungan dengan Olahraga. saya juga pernah ikut ekskul yang sesuai dengan bakat saya yaitu ekskul futsal, basket sampai taekondo. saya juga memiliki hobi ngotak-atik komputer, karena saya pingin banget jadi Programmer yang Sukses, Amiiinnn... tapi di waktu luang saya lebih suka membaca, tapi bukan Novel ataupun buku pelajaran tapi Komic, saya senang sekali dengan komic amine buatan jepang, mulai dari gambar sampai cerita. terutama komic One piece, Konan, Death Note, Law of Ueki, dan lain lain.





Saya bercita cita jadi Programmer (udh dibilangin)
Tentang Saya:
Menurut saya tuh saya orangnya asik, mudah gaul, ya gitu dehh *menurutsaya
Saya member Nenas Comunity, saya sih merasa "bisa" atau juga bisa di bilang bagus dalam bermain bola hehe.., kalau dalam pelajaran sihh lumayan pinter.

Terima Kasih karena sudah meneliti saya lebih dalam lagi.







Thank You for Comming to See My Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar